Social Icons

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 13 Februari 2013

Membongkar Kebohongan Kristen


Buku : Membongkar Kebohongan Kristen (Sebuah Jawaban Tuntas Atas Hujatan Pendeta Radikal)
Penulis : Abu Syamil Basayev
Penerbit : Pustaka Ghozwul Fikri
Tebal : 146 hlm + xx
Cetakan I, September 2004

“Selain Muhammad, tak pernah ada nabi Allah yang jatuh pingsan keberatan/ketakutan ketika menerima pewahyuan kepadanya yang ditandai dengan mendengkur seperti unta.” Demikianlah sekilas hujatan tak senonoh Pendeta ekstrim Robert Morey dalam bukunya.



“Tapi bisa nggak jaga rahasia ini. Bisa nggak (jemaat gereja menjawab Amen...) Tolong! Bukan saya takut nanti saya keluar dari sini nanti saya diculik, saudaraku. Terus bantu doa, Pak Zainuddin MZ. Yah, anaknya sudah sekolah Alkitab. Beri kemuliaan bagi Allah (jemaat tepuk tangan semua). Saya melayani dia (KH Zainuddin MZ) sudah dua tahun yang lalu. Intinya, saya mau sampaikan, dia sudah dibaptis. Dan bantu dia dalam doa.” Itulah kutipan ceramah kesaksian Pendeta Filemon.

Siapapun yang masih ada setitik iman di dadanya, pasti akan mendidih emosinya. Betapa tidak, pribadi Rasu*lullah Sallallahu a’aihi wasallam disamakan dengan seekor unta oleh pendeta radikal. Kemu*dian Dai Sejuta Umat dikatakan telah dibaptis, padahal hingga kini beliau masih aktif berdakwah.

Sepandai-pandai pendeta radikal membungkus kebohongan, akan ketahuan juga belangnya. Dalam buku ini, dengan akurat, terungkaplah berbagai fakta dan data belasan kebohongan misi, antara lain: kebohongan testimoni palsu yang dipelopori oleh Jusuf Fujita Roni, kebohongan kesaksian VCD dusta seperti yang dilakukan oleh Pendeta Fachli Bahrudin, kebohongan lewat fitnah oleh Pendeta Filemon, kebohongan penampakan Tuhan, kebohongan doktrin, kebohongan ayat, pembohongan kepada jemaat Kristen dan umat Islam, kebohongan lewat media pijat, kebohongan dengan membuat Al-Qur`an palsu, kebohongan dengan buku pemelesetan Al-Qur`an, kebohongan lewat brosur, majalah dan kaligrafi Kristen berkedok Islam.

Buku “ringan” ini mem*bongkar segala kebohongan Gerakan dan fatamorgana Kristen. Gaya bahasanya dikemas apik sehingga tidak menjenuhkan dan mudah dipahami berbagai kalangan.

Setelah cukup lengkap mengupas fakta dan data kebohongan, buku ini juga dilengkapi beberapa pedoman praktis kristologi sebagai bekal menghadapi konspirasi kebohongan misi Kristenisasi.

Walhasil, pembaca diajak untuk berpikir ulang untuk tidak meninggalkan Islam sekalipun. Sesuai dengan ajakan penulis dalam penutup buku untuk merenungkan dengan hati nurani yang paling dalam bahwa orang Islam yang mudah murtad adalah kelas awam yang miskin-lapar dan intelektualnya di bawah garis kebodohan. Mereka mudah tertipu oleh materi dan kebohongan testimoni. Tidak ada orang Islam yang murtad dari kalangan cerdik-pandai, alim-ulama dan cedekiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Kami

 
Selamat Datang Di Blognya Orang Desatunahan.Semoga Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda, Dengan Info-info Yang Kami Berikan. Semoga Saya Sukses, Dan Andapun Sukses Juga.Amiiin!!